I'M BACK #slap (rebutan tiket harry potter)

Kamis, 04 Agustus 2011 0 komentar
oh iya, sebenernya selama gue hiatus, yah banyak kejadian-kejadian menarik, tapi sayangnya gak bisa gue tulis satu-satu , abisnya capek :P

gak terasa gue hiatus lama banget, dari semester pertama kelas XI , sampe semester pertama lagi pas kelas XII

oh iya waktu itu kan hari jum'at, tayang perdana harpot di indo nih, temen gue katanya mau mesenin gue juga, taunya pas hari kamis mereka udah mesen, mereka coba hubungin gue, telp. gue gak aktif, jadi otomatis gue gak dibeliin, takutnya entar gue gak mau ..
nyatanya besok , mereka udah dapet tiket , orang 8, gue mau marah ,mau pundungan, mau jungkir balik mah ada pas hari itu, pokoknya gelisah, yah pastinya gue gak bisa nyalahin mereka juga..
begitu balik sekolah gue langsung ngajakin temen gue satunya lagi buat nnton harpot yang 3D , katanya percuma aja,, udah habis yud, ini kan hari pertama.. hari besok kan ada.. bangke... pas gue paksa2 yah dia mau aja, banyak banget temen gue yang bilangin ke gue kalo tiketnya habis,,,

gue trpaksa gak sholat jumat, untung mall PIM plaza 21 deket banget ama SMA gue, jadi cuma jalan kaki, terus naek becak.. eh taunya gak ada duit pecahan buat bayar,,
untunglah ada tukang parkir yang mau nukerin duit gue,, karena kesian ngeliat tampang uke
gue yang sedang memerlukan bantuan xDD , eh udah kelar masalah,, masih kepikiran "kira-kira anak sekolahan pake seragam boleh masuk gak yah? ini kan dah jam 11, hari jumat dah pulang, ah pasti boleh" yaudah nyelonong aja.. gue maunya pake lift, taunya lift di deket lobby entrance timur gak berfungsi, yang di selatan mah baru idup lift nya, jadi terpaksa naek escalator, kejer2an, pas begitu nyampe lantai paling atas, tepat di lobby 21 nya,, gila ruaamee banget,,,
gue kepikiran gak usah ngantri aja , percuma., tapi dah susah payah ke sini yah , coba aja dulu.. eh pas temen gue nanyain sama mbak2 yang dah beli tiket 3D jam 1.35 pm , katanya udah dikit, tapi kalo yang reguler mah banyak,, yaudah yang penting nonton pikir gue.
pas udah didepan mbak2 nya.. gue ditanyain mau nnton harpot jam berapa.. gue bilang yang 3D jam 1.35 masih ada nggak? , ........ 'ADA KOK... *KLIK*' itu jawaban mbak2 nya bikin gue mau jungkir balik, apalgi pas ngeliat seat nya yang agak tengah,, sebut aja seat M(bagian tengah bawah) masih ada 2 seat kosong,, sumpah rasa pengen sujud syukur dah gue..

pas dah nyampe di studio nya.. eh temen gue yang orang 8 tadi kaget.. gue jadi nnton, se-studio pula ama mereka.. mereka mah di atas sekali,, mojok pula.. *ngapain coba?* wakakaka
yah nnton deh,,, pokoknya ending nya bikin nyesek,, sedih ;_;
malfoy nya punya anak juga,, anak nya ron sama hermione ada dua,, yang cewek cantik banget,,,, anaknya si harry ,, gila.. cakep banget... bikin ngiler dah tampang uke nya #ditendang


yaudah segitu aja ,, ini dah tengah malem.. capek ...
Baca selengkapnya »

my tumblr

Minggu, 26 Desember 2010 0 komentar
my tumblr
http://hyeonji.tumblr.com/
Baca selengkapnya »

im hiatus

Rabu, 22 Desember 2010 0 komentar
no.. i wont back,, so i'll move to tumblr... XDD see ya! goodbye my old blog..
Baca selengkapnya »

New twitter

Rabu, 15 Desember 2010 0 komentar
.. he i'd just make a new ID on Twitter..
eee,, but seacrh it by yourself.. :pp
because my new twitter ID is so annoying..

okay.. Hints

ABOUT my real name "Yudha" and my "Yonji" name

=u=
Baca selengkapnya »

ada yang seneng kimchiburger? :/ [HETALIA]

Kamis, 02 Desember 2010 0 komentar
sori... bukan mau nge-kepo di blog saya... atau mau nge-flame.. atau mau nge bash,, atau dsb,, dll...
yang seneng kimchiburger... sori... maafkan saya yang telah hilaf dan lebih hilaf dari orang yang benar2 sedang hilaf *plak!*
boleh di hina blog saya ini dimana semua keburukan ada di sini,,,
(silakan kabur dengan tekan tombol "back" selagi sempat)..
-back to the topic-
saya kurang sreg.. bukan kurang lagi.. tapi nggak "sreg"....
kayaknya sama aja pengen si burger itu ngerusak korea selatan...

(menurut cerita nyata aja, amrik campur tangan dalem urusan korea, Kata orang2.. amrik cuma ngerusak gitu.. *kata orang, bukan kata gue yah...)
di kehidupan nyata aja,,... ada maksud tersembunyi amrik buat ngebantu kor.sel... hati2 yah im yong soo... *sori gw dah gak pake background gambar elo di blog gw* :p
yah terserah kalian nya.. itu kan cuma karakter anime. n gak da hubungan sama dunia nyata, ya nggak ? ya nggak?

=____=
jadi... menurut gw cuma itu.. seeeeh,, gak lebih gak kurang... gw mah... masih support..
korea x japan, APALAGI HK X KR .. di bandingkan kimchiburger,,, (_ _)

mianhae chingu~
Baca selengkapnya »

HBD for souta.. 17

Rabu, 01 Desember 2010 0 komentar


my friend has been 17 this year,, he's my friend in cyber wolrd + fudanshi best friends ever,


here we go...
sorry for no reply in my fb and dA during this,
i'm hiatus...
<------- HIS REQUEST,,, NAGATO YUKII BOY VERSION *SLAP*

Baca selengkapnya »

poto ngeyel

Senin, 29 November 2010 0 komentar
THIS IS AN ANECDOTE PHOTOS... XDD I'M A SUCK PHOTORGRAPHERS..
and I'M CURRENTLY HAPPY WITH MAIH NEW RE-BUILD CLASS .... LOL XDDD
Location: Palembang city (Capital city of South Sumatera, Indonesia)
i know my city isn't a metropolice city... but i'm happy live in there..
than i live in Indonesia's Capital city,Jakarta

I choose to take picture from most place that i often visit to.

this morning ,I go to school. and this place is the most path that i often to pass by a moment when I goes to school in early morning .. so i decide to take this photo ,

this place is lived by urban's people ---

I always goes to school with myself every morning…















( Jenderal Sudirman Street- Kolonel Atmo Street , Palembang , Indonesia)



so, after through the path, you can see the building of the bookstore (Gramedia) in early morning and i'd love this photo ----
















(Kolonel Atmo Street , Palembang, Indonesia)


AND.. YUHUU!!! AJSHKFDN FVC DXS VFCDX ehem... i mean..


at school , there is a development project of our new class... and it's already done yesterday…

and our headmaster make a new class for us!!! YEAAH!!!! WHOOO!!!!!, and waaah.. of course this happened with other science class at my school,,!

(^__^ v)


















(SMA N 15 Palembang, Indonesia, KS. Tubun Street)

I'm very surpriseded by a moment when i see my new class, over there as described desk of computer for each students, so we're no longer writing on paper again ..


* the picture of my old class has been uploaded on my past entry

















after school, i decide to take photo in where of junior high school has done their lesson at noon

( my parents usually used car to go home with me after school)




















(Semeru Street, Lapangan Hatta , Palembang, Indonesia)


----

the next week.. i choose goes to supermarket... and that night is foggy,, but that night is so beautiful with their foggy ... :*

i like the foggy day















(Sekip Regions, Palembang, Indonesia)








-- In our mall .. there is a supermarket inside .. i found out .. KIMCHI!!!

YEAH KIMCHI!!! ehem i mean.. "kimchi ramyeon" it's sound like that when i try to read han gul on that noodles wrap..is that a ramen noodles with kimchi? '

... XDDD kimchi is a typical food of koreans

so [again] i choose to take the pict of them ..

teheeee
















(PTC, Indonesia , Palembang)







and the night is come early...

so i choose to take back on my house..

and ohh..at outside.. it's already .... the rain is already come like a tears come down,,



















and thanks for looking and reading at my entry

Baca selengkapnya »