I'M BACK #slap (rebutan tiket harry potter)

Kamis, 04 Agustus 2011
oh iya, sebenernya selama gue hiatus, yah banyak kejadian-kejadian menarik, tapi sayangnya gak bisa gue tulis satu-satu , abisnya capek :P

gak terasa gue hiatus lama banget, dari semester pertama kelas XI , sampe semester pertama lagi pas kelas XII

oh iya waktu itu kan hari jum'at, tayang perdana harpot di indo nih, temen gue katanya mau mesenin gue juga, taunya pas hari kamis mereka udah mesen, mereka coba hubungin gue, telp. gue gak aktif, jadi otomatis gue gak dibeliin, takutnya entar gue gak mau ..
nyatanya besok , mereka udah dapet tiket , orang 8, gue mau marah ,mau pundungan, mau jungkir balik mah ada pas hari itu, pokoknya gelisah, yah pastinya gue gak bisa nyalahin mereka juga..
begitu balik sekolah gue langsung ngajakin temen gue satunya lagi buat nnton harpot yang 3D , katanya percuma aja,, udah habis yud, ini kan hari pertama.. hari besok kan ada.. bangke... pas gue paksa2 yah dia mau aja, banyak banget temen gue yang bilangin ke gue kalo tiketnya habis,,,

gue trpaksa gak sholat jumat, untung mall PIM plaza 21 deket banget ama SMA gue, jadi cuma jalan kaki, terus naek becak.. eh taunya gak ada duit pecahan buat bayar,,
untunglah ada tukang parkir yang mau nukerin duit gue,, karena kesian ngeliat tampang uke
gue yang sedang memerlukan bantuan xDD , eh udah kelar masalah,, masih kepikiran "kira-kira anak sekolahan pake seragam boleh masuk gak yah? ini kan dah jam 11, hari jumat dah pulang, ah pasti boleh" yaudah nyelonong aja.. gue maunya pake lift, taunya lift di deket lobby entrance timur gak berfungsi, yang di selatan mah baru idup lift nya, jadi terpaksa naek escalator, kejer2an, pas begitu nyampe lantai paling atas, tepat di lobby 21 nya,, gila ruaamee banget,,,
gue kepikiran gak usah ngantri aja , percuma., tapi dah susah payah ke sini yah , coba aja dulu.. eh pas temen gue nanyain sama mbak2 yang dah beli tiket 3D jam 1.35 pm , katanya udah dikit, tapi kalo yang reguler mah banyak,, yaudah yang penting nonton pikir gue.
pas udah didepan mbak2 nya.. gue ditanyain mau nnton harpot jam berapa.. gue bilang yang 3D jam 1.35 masih ada nggak? , ........ 'ADA KOK... *KLIK*' itu jawaban mbak2 nya bikin gue mau jungkir balik, apalgi pas ngeliat seat nya yang agak tengah,, sebut aja seat M(bagian tengah bawah) masih ada 2 seat kosong,, sumpah rasa pengen sujud syukur dah gue..

pas dah nyampe di studio nya.. eh temen gue yang orang 8 tadi kaget.. gue jadi nnton, se-studio pula ama mereka.. mereka mah di atas sekali,, mojok pula.. *ngapain coba?* wakakaka
yah nnton deh,,, pokoknya ending nya bikin nyesek,, sedih ;_;
malfoy nya punya anak juga,, anak nya ron sama hermione ada dua,, yang cewek cantik banget,,,, anaknya si harry ,, gila.. cakep banget... bikin ngiler dah tampang uke nya #ditendang


yaudah segitu aja ,, ini dah tengah malem.. capek ...

0 komentar:

Posting Komentar