nostalgia poto2 editan anak2 KPOP SMAN 15 yang abal2 XD

Minggu, 29 April 2012
ALLERT: JUST 4 FUN

ahahahaha sudah lama daku enggak liat2 poto editan anak2 KPOP di SMAN 15, ini editan lama....
Editan yang hanya bermodalkan aplikasi Microsoft Paint dan beberapa poto yg akan di edit XDDD ahaha bukan pake photoshop ...
udah hampir 2 tahun silam deh #Plak skitar tahun 2010-2011 gitu
tp saya selalu ketinggalan sehingga gak sempet komen2 disitu u__u
padahal seru banget... temen2 saya pada komen ya#Plak


ohiyaa.. oh iya... di antara anggota nya yg sering nongol ke permukaan #Plak
ada
-Ahjumma Pipit kamshahamnida #nyet
-Ajhusshi Rendi jeongmal baboya #Plak
-Chagiya Eka saranghaeyo #dilempar
-Uiiek Dwaeji Cheorom #dilindes
-Nanda Neomu Yeppeo #yeaaa #prett
-Egita
-Dwi aprlianti

arti:
Ahjumma: bibi/tante
Ahjushhi: Om/paman
Chagiya: sayang--
kamshahamnida: terima kasih
jeongmal baboya~: benar2 bodoh
saranghaeyo: aku cinta kamu
Dwaeji cheorom: seperti babi
Neomu Yeppeo: benar2 cantik


jadi artikanlah nama2 anggota di atas ... wkwkwkwkw 8DD
benar2 gak nyambung XD

dibelakang nama nya di pasang embel2 pake bahasa korea sehari2 yang sering kami pake di sekolah ahahaha =="
#gegulingan


mari yg ngerasa anak KPOP libels bernostalgila
yg bukan anak KPOP SMAN 15 , maaf yah soalnya poto nya ditulis pake bahasa palembang semua XDD tehehehee
yang pertama..


--
Jaejoong jualan pempek XD huahahahahaha
editor: Pipit

Image and video hosting by TinyPic


ASTAFIRULAH omongannya mereka vulgar2 sekaliii XDD wahahha
translate:

>Permana: habis pempek nya
>Pipit: kak, pempek 1, gak pake cuka, pake kakak nya aja deh :* #Plak
>Permana: pake bulu ketek nya kakak aja lah..:P awkwkwkwkwkwk
>Pipit: pake bulu yang laen juga boleh kak...
>Permana: kagaa ada kali pempek pake BULU!
>Pipit: ada, yang namanya pempek keriting tuh, pempek bulu
>Permana: ISH... CKCKCKCKCK pitri .. telak melakukan penggelapan bulu jaejoong.. pantesan bulu jaejoong gundul semua nya
>Pipit: iyalah gundul, kan kamu yang makan bulu nya tiap hari sama pempeknya jaejoong .....



--
yang ke2 ,, XD ini gak nahan editan nya
Yesung Jualan Cabe secumpuk
Editor : Pipit

Image and video hosting by TinyPic
 
 
 



--
terus yang ke 3
ini , yg menurut saya... perkataannya paling lucu bangeet (kalo udah ditranslet kadar lucu nya agak berkurang, soalnya lucu aja Yoochun jd banci di palembang wkwkwwk). XDD wahahaha ..
Yoochun banci K.I
Editor : Pipit
Image and video hosting by TinyPic






>Yoochun : A'ak~ tunggu a'ak~ adek mau ikut~ aduh adek ni susah kalo lari-lari , nanti rambut adek rusak
>;Cewek : nah mampus lo mang, ada banci, amit2 nih banci
>Mamang angkot: ya tuhan ada banci ngejer aku, mimpi apa deh gue semalem





--
Dan yang ke4
Kyuhyun jadi tukang somay
Editor: gue XDD
Image and video hosting by TinyPic





>Kyuhyun: adek, mau pake cabe nggak ,dek?
>Maia erisna: aku beli gerobak nya aja lah LOL


--
editan yang ke 5
Postman To Loading
Editor: Pipit
Image and video hosting by TinyPic



Pipit dan emak nya Kim Jaejoong ;DD




--
editan yang ke-6

Shindong jadi tukang odong-odong XDD
Editor: Pipit
Image and video hosting by TinyPic ya ampun.. itu tulisan cat yang di bawah odong-odong nya XDD wakakaka
gak kebayang shindong beneran jadi tukang odong2 yang ini


Translate Gambar:
>Shindong : odong-odong dek..siapa yang mau naek odong2 ntar kakak cium
>Anak kecil: ish sori aja... gantengan bapak ku *sadis*

Translate Komen:

>Pipit: awas tecuit ntar (?)
>Permana: ahh.. bocor kepala anak orang
>Anisa: ahh odong2 nya gak ada yg mau naek ... mamang nya kayak mamang kuli
>Taeminie: untung aja shindong. jangan aja shiwon oppa aku yang kalian gini-in. bisa2 gue demo..
>Tataembem: lenje banget mamangnya.. siapa yang mau naeek?
>Maia: aii shindong.. bisa2 roboh tuh odong2
wkwkwkwkwk
>Telly: photo apaan tuh, jelek banget... :P






--
Editan ke 7
Hamda Taeminie D'est cinta kepada Eunhyuk
Editor: Pipit
Image and video hosting by TinyPic

Translate komen"

Permana: ASTAFIRULOOOH,, HAHAHAHA mata si hamda lagi picek sebelah
Pipit: hahaha , enggak dia cinta mati sama eunhyuk
Permana: iya, semenjak hape nya di sita , kesian aku.. tersiksa batin si hamda... ckckckck
Pipit: ha ha ha.......
Permana: rame2 di wc *link*
liatlah si eunhyuk *link*

Maia: hahahaaha :D beww,, gak nyangka aku... hamda berpaling ke taemin balik ke eunhyuk .. aaiii









>Nekda~ aku juga padamu aahh ahh ahh #ditabok












--
Editan ke 8
Jang Geun Seuk VS Vocalis Band Zigaz (band indonesia) *JUST FOR FUN YA KNOW DUDE*
cerita nya nih di acara semacem reality show yang nemuin dia sama sodara nya yg terpisah. dan disitu Janggeunsuk sama vokalis zigaz terharu.. LOL
Editor: Pipit
Image and video hosting by TinyPic
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


---------




.... *speechless* pisoo.. mana pisoo?









#kabur


--
Editan ke 9
Heechul, Menik dan sopir bus jurusan Sekip.
(siti aminah/Menik) *temen kami yg tomboy. fans nya Mitha The Virgin... padahal suka hechul juga, tapi dia menampik semua fakta kalo dia suka dgn heechul dan bilang kalo dia gak suka heechul 8DD katanya kayak banci.. #plak *
alhasil dibuatlah editan ini oleh sang editor mahakarya kita,untuk menunjukan ke-gentleman-an si Heechul, . XD #nyet
Editor: Pipit
Image and video hosting by TinyPic
Heechul: sini lo, lo keluar langsung gue terajang..kenapa lo "nganu" cewek aku.. aku nih lagi tidur dia nangis, dia bilang lo yang "nganu" dia... kagak tau lo sama gue , Yinjing!
Sopir bus: maaf kak, tadi dia loncat tiba2.. terus tangannya nyangkut, maaf nian kak..


MENIK CINTA HEECHUL ... :v


maafkan aku yah meniik hahahaa 8DD
*dikapak oleh menik* >,<"



--

Editan Ke-10
Telly dan Hirai ken
okeh yang ini , karena telly bukan Kpopers. tapi poto ini juga masuk hitungan editan gaje anak2 Kpop SMAN15 , sebuah penghinaan kalo Hirai ken mirip telly DDX ahaha gantengan ken hiraii kalee! #iyealah
Editor: Pipit *lagi*

Image and video hosting by TinyPic

>Pipit: hahaha Telly ntar tua mungkin kayak hirai ken beneran..............
>Telly: Gilaa keren banget ye aku pas diphoto, kayak leonardo d'caprio :D
>Wibiie:Hengek mu keren.................
>Maia: @telly: aiii aku jadi pengen muntah...........................................

WHATHEFUCK//... TELLY MIRIP LEONARDO D'CAPRIO?? #bokerfaceplz =,=



Telly: YOU MAD BRO?? :v


4 komentar:

♥Maia♥ at: 29 April 2012 pukul 23.43 mengatakan...

wkwkw XD #ngakak jungkir balik
ak masih inget yg gerobak kyu itu,msih ad dirumah ak. pas ss4 kmrn kan nyambil jg dy jualan batagor XD

Dachi_sa at: 30 April 2012 pukul 01.26 mengatakan...

nah maseh di simpen gerobak batagor kyuhyun tuh XDD ahahha , ,, pantesan lah kemaren aku jingok ado mamang jualan batagor ganteng nian.. wkwkwkwk ruponyo kyuhyun XD

Unknown at: 3 Mei 2012 pukul 21.34 mengatakan...

hahahah...
#speachless
cma bs ngakak ngebacany...
terutama adegan yoochun jadi banci dan telly dan hirai ken...

Dachi_sa at: 10 Mei 2012 pukul 02.00 mengatakan...

hahahahah XDDD

Posting Komentar