Khayalan memecahkan batas antara kami dan idola kami :)

Rabu, 23 November 2011
xDD hey.. sebagai kenang-kenangan terindah sbg KPOPERS LIBELS tahun ini..
Dimulai dr status saya yang ini -->link
semua kpopers libels tanpa disengaja ngomen di stats saya
Image and video hosting by TinyPic

TATARARA...
Keluarga Jung Yunho.. #eaaaaa #kyaaa!
terdiri dari Jung Yunho dan Jung Jaejoong sbg parents
Anaknya terdiri dari 4 orang.. Changmin, Sulli f(x) , Karam, dan yang terakhir produk gagal.. si Fitriyanti(anak Yunjae yang proses pembuatannya dimulai dengan kata "astafirulah" dan di akhiri dgn kata "alhamdulilah) xD #Plakk

Kduaa adalah... Keluarga,,, *uhuk uhuk* Choi seunghyun #Plakk!
Choi Seunghyun dan Choi Jiyong sbg parents #ditendang
anak nya ada 11 , (semua member SNSD ), Krystal f(x) , dan satu yg mempunyai keterbelakangan mental ,,si Rendi Septian ... wwkwkwkwk
(si rendi yang ngakunyaaa~ di beliin perusahaan APPLE nya seteve jobs #Plak)
yang punya kebun bunga dan kebun strawberry dibelakang rumah (katanyaa)

Ketiga,, keluarga Onkey #Plak
Onew dan key! LOOOOL pasangan ini emang paling banyak penggemar nya di libels :>
yosh,,,
anak2 nya gue gak tau (yg pasti banyak bgt!)
mulai dari si Maya erisna, Eka novitasari daaaan,, tralalalalala seterusnya

kemudian ada anaknya YeWook
Yesung dan Ryeowook! XD
anaknya si Uiiek, adek kelas gue... yang paleng banyak bacot sedunia

Kemudian ada Lee so Man.. (gak tau siapa emaknya)
anaknya si dugong.. wkwkwk abudzar al ghifari itu yang ngaku kalo le soman beliin dia perusahaan samsung, SONY, dsb

dan yang terakhir ada pasangan KangTeuk
Kang-In dan Leeteuk
anaknya gak tau siapa aja (yang pasti si Hamda atau sering dipanggil "nekda" atau Ahjumma
artinya nenek,,
dan juga sering dipanggil dengan panggilan "krispek" #Plak , Krispek= Krystal pempek
*dia kan selalu ngarep jadi krystal f(x) , tapi dia sering jualan pempek disekolahan * :)

dan mungkin ada Keluarga dr-pasangan straight

Keluarga Yeong-Seo
Jung Yeonghwa dan Seohyun, (pasangan WGM)
anaknya yah, si Nia Azzahra ( My yeochin :*, my lovely Chagiya #Plakk)
*setelah sempat beberapa bulan dia memutuskan untuk jadi anak nya Justin Bieber dan Selena Gomez,akhirnya dia kembali menjadi anaknya Yeong-seo*

Keluarga... engg.. aku lupa ==" #Plak
itu,,, si Yuki... saya lupa nama nya mereka #ditendang


HAH! HAH! MASA SAYA dan TIKA DADONG JADI ANAK PEMBANTU DARI KELUARGA MEREKA SIH??
PLISS DEH AH! SMELL~ SMELL.. NADO SMELL #DITENDANG~

=___= saya ,, akhirnya mau tidak mau (karena disuruh ngaku) jadi anak nya Taesung
Taeppa dan Daema~! *u* #howeeekkk

HEY INGAT! MASA SAYA ANAK TAESUNG SIH??
maaf screenshoot pake bahasa palembang. our lovely traditional language EVER!!

Image and video hosting by TinyPic
PLISS DEEEEEHHH DWEWEWEWWWEW #PLAK


Image and video hosting by TinyPic
wakaakaka EPICNESS!!!! *TEBAR CONFETTI*

Image and video hosting by TinyPic
ASTAJIIMM CKCKCKCK =___="


Image and video hosting by TinyPic
MARI KITA TEPUK TANGAN BUAT MAIA ERISNA #PLAKPLAKPLAKPLAK!
#GELINDINGAN

Image and video hosting by TinyPic
AIH AKU JUGA MAU DONG DI CEBOK 'IN #NGESOT

Image and video hosting by TinyPic

omg... ternyata.. wkwkwwk

yah segitu aja sih, sebenrnya masih ada yg lain XDD liat aja di stats ku yg gakpenting itu #Plak
inilah kenang-kenangan yang bakal saya inget selama saya pernah menjadi seorang fans dari musisi Korea tersebut (K-pop'ers)..

satu kesimpulan yg bisa ditarik. walau hanya dengan berkhayal begini, bisa begitu menyenangkan XDD , sesuai dgn judul kali ini..



Khayalan memecahkan batas antara kami dan idola kami :)

3 komentar:

Anonim at: 24 November 2011 pukul 03.52 mengatakan...

rendi septian itu kayaknya emang cocok deh anaknya choi seunghyun ama choi jiyoung kalo menurut aku :P

Dachi_sa at: 24 November 2011 pukul 23.07 mengatakan...

hey anonymouse ,let me guess who you are.... P:
hahah kau rendi kan? wkwk #Plak

Unknown at: 25 November 2011 pukul 16.46 mengatakan...

haha.. LOL.. XD
kok bs lpo sm omma dan appa ak,,
biar aku jelasi omma ak sooyoung and appa ak yoochun..
dan lahirlah aku anak pasangan dari chunhyoung
trus ak sebagai chunhyoung menjalin hubungan sm "Yoo Seung Ho"
trus melahirkan "yoochun" dan kemudian yoochun menikah lagi sm sooyoung
dan melahirkan chunyoung lagi...
itulah silsilah keluarga kami yang seperti "Siklus(daur) karbon"
hahahha

Posting Komentar