gak terasa yah SMA kali ini :'(

Selasa, 21 Februari 2012
Masa2 SMA saya sudah tidak lebih dari 1 bulan lagi, saat-saat seperti inilah yang menentukan nasib saya di masa depan. (yah kalo aja gue lulus UN, *ya allah, jangan ampe saya gak lulus*)
rasanya yah. baru kemarin saya masuk SMA N 15 palembang ini, kalo nggak percaya. lihat saja postingan saya di tahun sbeelum2 nya, masih ada mengenai unek2 saya pas baru masuk SMA ini XD

awal nya, kesan saya terhadap sekolah ini sungguh "annoying" gitu, sampe kakak sepupu saya bilang "SMA enak gak?" , "nggak ah, enakan pas SMP lagi,.. :P "

ternyata sumpah, beda banget 180 derajat dr pikiran saya... entah ada angin apa, tiba2 saya mendapat banyak teman, gak sebanyak teman di SMP dulu... nggak tahu, entah kenapa yah, lebih 'klop' aja rasanya .. :> , aduh gimana yah jelasin nya, yah mungkin pndapat orang ttg masa SMA mereka berbeda-beda, tapi inilah kesan saya selama ini.

-saya punya dan mendapat banyak teman yang mengubah jalur hidup saya
-saya merasa dihargai dan dibutuhkan oleh teman-teman saya
-saya merasa pertama kali nya mempunyai teman yang benar benar mempunyai chermistry dengan saya
-saya merasa pertama kali nya saya tidak remidi matematika :P
-saya merasa pertama kali nya menyukai seorang artis (sejak SD-SMP,saya tidak pernah suka dengan artis)
-saya merasa pertama kali nya berjalan-jalan layaknya anak2 yang sering berjalan di downtown


walaupun mungkin sering terjadi ksalahpahaman ,yang namanya manusia pasti tidak pernah luput dr kesalahan,

yah rasanya masa SMA saya kali ini, singkat sekali, rasanya, baru satu tahun saya di SMA.
(padahal sudah hampir 3 tahun)

mulai 3 bulan berikutnya, saya pasti rindu dengan...

-kebisingan sekolah
-upacara
-baju seragam putih-abu
-wali kelas
-bangku kayu XDD
-les tambahan
-anak2 penggila k-pop
-teman2 saya (pastinya)
-guru yang masih sempat2 nya menjelaskan sedetil2 nya sampe saya ngerti (biasanya dosen gak bakal ngasih penjelasan sedetil2nya,kita yg berusaha)
-omelan2 guru
-bakso mas jhon :'(

dan.. emblem sekolah di lengan seragam sebelah kanan bertuliskan "SMA N 15 KOTA PALEMBANG"

saya ingin berterimakasih untuk teman-teman yang selama ini mendukung saya di saat saya susah dan senang,
saya kira saya tidak akan pernah ketemu dengan orang2 seperti kalian...


Fitriyanti ,
Yuki-chan,
Maya Erisna
Sri Wahyuni,
Siti Aminah
Wibi Astuti
Silvia Nc
Haryati
Ami Azaria
Pia ardhya garini
Ita Safitri
Yon haryono

impian saya yang tak akan mungkin terwujud, semoga selepas SMA ini. kita bisa duduk lagi bersama-sama, belajar lagi bersama-sama , di kelas yang sama. di posisi tempat duduk yang sama.
walaupun cuma sehari XDD

aah sumpah saya nangis nulis ini..

jadi buat kalian yang masih sma, atau temen se-angkatan saya yg baca ini
kita msh punya waktu untuk merasakan masa2 SMA , kalian bakal merasa betapa rindu nya suara kebisingan kelas, omelan guru, tugas2 sma, jadi nikmatilah sekarang, karena gak bakal kalian dapatkan lagi seusai kalian SMA

2 komentar:

♥Maia♥ at: 22 Februari 2012 pukul 21.44 mengatakan...

huwaaaa. nao :'( terharu..
aku jg pasti bakal kangen sm kalian..
ya,walaupun menurut aku masa SMA aku dk berwarna nian,tp ad kalian jg udh ckup memberikan sedikit warna dihidupku..
XD

Mareta Putri at: 3 Maret 2012 pukul 04.09 mengatakan...

postnya dachi mengharukan....

iya saya juga sejak awal semester 2 kemaren ngerasa kalo SMA itu singkat banget.

awalnya berat ninggalin masa SMP, krn saya kira masa SMP saya yg paling menyenangkan, dan berat utk masuk ke masa baru atau masa SMA.

gataunya justru masa SMA itu yang paling membahagiakan...

krn temen deket di SMP ngga tertinggal dimakan waktu, mendapat teman baru, bahkan mendapat 'true friend', dan banyak pengalaman berharga lainnya

Posting Komentar