saya Lulus SMA!! TTwTT

Sabtu, 26 Mei 2012
gak terasa yah, blog ini sebenernya , dibuat dari awal saya masuk sekolah SMA N 15
Palembang
sampe posting yang sekarang :>

saya sudah lulus , tapi rasanya rindu sekali dengan teman2 di sana,, mereka adalah teman terbaik yang pernah saya punya :,(
hahaha , gelo aja dah,, tadi konvoi pake motor lewat jembatan ampera, macet XD
hahaha , malming -- pas di ujung ampera, gerombolan anak2 SMA yg baru lulus juga saling jejeritan,, sampe saya sama temen saya naek motor , semua mamang becak, bibik2 , tante2, orang2 yang lewat , saya t

tereakin "woi, GUE lulus!"

norak sih iya, tapi disitu saya ngerasa bebas banget,,

gak terasa yah saya udah gak SMA lagi u__u
btw, ini corat coret iseng.. hehehe
__

EHE-- ehehehe gue dapet tanda tangan dari si Nia lagi :) tuilsan "saranghae"

walaupun mantan chagiya, kami tetap berteman sama seperti sebelumnya


hehehe,






hahaha ada jaejoong , Yunjae +GD TOP nya pulaak * gegara kebanyakan temen kpopers*
























































0 komentar:

Posting Komentar