aku kangen hape LG ku tercintaaa + screenshoot #gakpenting

Sabtu, 29 Oktober 2011

aku kangen hape LG ku... hm..
awa
l
nya widget nya ku utak atik sehingga kayak android kadangam ku modif kayak iphone...
*mungkin inilah letak kelebihan hape ku dibanding hape lain*

I LOVE HIM SO MUUCH MORE THAN MY BLACKBERRY ... Q___Q
dan juga karena itu buatan korea
saya jadi tambah sayang sama hape saya #Plakplak
sayang RAM nya gak mencukupi buat dijadiin android beneran u__u
banyak sekali cerita yang ada di hape itu.. pokoknya indah banget deh *cielah*


____________________________________________________________


oh iyaa... aku kan udah lama gak dengerin lagu / scrobbler lagu gue ke playlist Last.fm
yah jadi inilah playlist gue.. nah di bawah sekali// itu tag buat kangen band yang gue nemu di Last.fm... *__*






0 komentar:

Posting Komentar