buuh..~!

Rabu, 02 November 2011
sebelum2 nya...
saya udah tau ciri2 orang yang pura-pura nggak tahu dan gak mau bagi2 ilmu/info ke saya...
bukan saya kepo atau serba mau tau urusan orang. kalo gosip sih saya gak peduli/ kadangan peduli...
tapi kalo soal yang lain2 ...
kayak temen sekelas saya. dia udah tahu ... saya minta kasih tau jalan nya begimana.. dia bilang dia aja nggak tahu, tapi nyatanya dia selesai. pas disuruh ibu guru jelasin ke depan. dia baru mau jelasin..
ada juga. pas saya tanya ini begimana cara dapet nya sih?
dia jawab "gak tau deh, tanya aja sama ibu nya"
terus saya menjauh, gak akan saya tanya lagi...saya tanya sama temen yang pinter + baik hati yang mau ngajarin saya...

saya gak akan nanya atau bersikap annoying sama orang yang udah ngerasa risih sama saya.
that's my point...

terus banyak sekali, bukan cuma dalam pelajaran sih, tapi dalam soal video2 MV gitu. pas saya mau liat nengok dikit aja yah gak boleh sama dia..
X: "pasti pengen liat yaa?"
me: "nggak lah, buat apa gak penting juga"
X: "ah ngambek"
me: "yang begitu di bikin ngambek...? hello?? gw masih banyak MV yg bisa gw minta dr temen2 lain, lagian MV cuma buat hiburan"

terus dia langsung diem pas saya ngomong begitu

LOOL itu sih pengalaman pas saya masih di kelas XI IPA 3

0 komentar:

Posting Komentar