HARI PALING SIAL

Selasa, 08 November 2011
11/8/2011
HARI SELASA TEPATNYA/.

padahal saya udah ngerjain soal matematika dan jawaban nya betul.
hanya karena masalah sepeleh, kurang tanda baca, salah urut nomer,karena tulisan saya gak rapi. dapet 76, saya sendirian yang remidial di kelas selalu aja kayak gini, dr hari sebelumnya juga udah ngerasa kalo bakal kayak gini

tapi kayaknya bukan perihal remedial yang bikin saya nyesek.. cuma sekelas ketawain saya
sok kepinteran segala... terserah dah...
ini bisa jadi MOTIVASI buat saya kedepannya

pikirin aja. yang nyontek aja dapet 100 , 95 lah..
Kalo di test satu2 gimana? apakah bisa tanggung jawab? ^^


yah semenjak ayah ku bilang
"nilai itu gak penting, nilai itu hanya potret kita pada saat itu", aku gak ambil pusing sih
"nilai aku aja pas kuliah dan SMA semua nya kecil2,karena aku pemalas,suka bolos"
tapi rata2 dia bisa ngejawab semua jawaban soal matematika ku dari SD- SMA kelas 2 , aku heran dia belajar dari mana yah?
tapi begitu dia bilang kalo dia belajar pas ada test2 aja gitu.
nyatanya dia masuk UNSRI dari S1 sampe S3 jurusan makro-mikro ekonomi..
katanya dia gak pernah mau belajar,pemales, tapi begitu ada test, "nah ini dia point nya" ,bilang gitu ...


dan juga ada seorang temen ku yang emang pinter sih,,, dia to the point ke SNMPTN
, jd skrg dia bakal jago ngerjain soal SNMPTN u____u
aku ingin kayak dia, aku iri sama dia.. pengen jadi pinter kayak dia



dan pulang les,
kaki saya keseleo jatuh dr tangga tempat les,
baju kena permen karet.. yuck...

semoga saja hari ini buang sial..

1 komentar:

Unknown at: 8 November 2011 pukul 06.32 mengatakan...

ya tindakanmu udah bener,
buat ngejadiin kejadian hari ini motivasi belajarmu...
untuk ningkatin prestasi mu d kelas...
trus aku bener-bener stuju ama statement ayahmu...
aku harap kamu bsa percaya apa yg dikatakan oleh ayahmu...
karena ada yg prnah bilang "orang yg ngerjain suatu hal dgn sungguh2 dan karena usahanya sendiri, maka percayalah bahwa orang itu adalah orang yang bakalan bisa mendapatkan sesuatu hal yg lebih dikarenakan usahanya sendiri dalam menggapai sesuatu"

jdi nggak usah khawatir buat usaha kamu sekarang, toh kamu bakalan bisa mlakukan sesuatu yg lebih dikarenakan usahamu ini... ^^

Posting Komentar