heyaaa, saya bawa theme win 7!

Kamis, 17 November 2011
hehehe karena lagi iseng2 nya ngeliat postingan anak2 Hetare fans indo... =3=
dekstop nya pada keren semua xDDD , cukup memotivasi saya untuk merombak desktop saya, dan saya merasa puas.. karena setelah lebih kurang dr 1 jam saya akhirnya berhasil hanya mengubah icon2 di system.. (bukan semua nya sih, soalnya ada ikon yg gabisa digenti)

jd saya mutusin buat ngasih skrinsut desktop saya yg terbaru :> iseng aja sih karena gak ada kerjaan,,


dan, saya sebetulnya mendownload theme dibawah ini,
cuma saya modifikasi dock dan start button + icon nya nya xDD

free windows 7 themes download

Download link Download
size : 7,1 MB
Author : Krissirk.deviantart.com/

nah,, sebelum kalian menginstal theme yang akan saya berikan berikut.
install dulu patched sistem nya.. ringan kok ukuran nya .. http://uxstyle.com/

setelah di install patched nya...

silakan download disini theme nya..
theme nya bagus2 lho. gak nyesel diliat2 deh linknya

sesudah diliat2 (maksudnya di download :> )
copy link dibawah ini.. masukan alamat dibawah ke dalam address bar di file explorer
C:\Windows\Resources\Themes

masukan file berformat .*theme dan folder yang bernama sama dengan file tersebut yg sudah kamu download tadi, (tentunya sudah dibuka di Winrar) kedalam C:\Windows\Resources\Themes

klik continue saja.. lalu setelah itu klik file yang berformat .*theme
XDD good luck..



0 komentar:

Posting Komentar